Senin, 20 April 2015

Design your own room now!!

hii, posting baru juga akhirnya.. 

so, hari ini ane bakalan ngulik seidkit tentang program/aplikasi yang super seru banget. siapa bilang sekarang nge design ruangan atau kamar impian kamu susah? gampang banget, sekarang kamu bisa desaign your own room just with your hand and your phone or your Tab. Aplikasi atau program Neybers adalah salah satu yang di buat bagi anda yang mencintai dan sangat menyukai design interior, semacam jadi interior desing sebenranya. 

Jadi dalam program ini sudah disiapkan banyak sekali interior-interior, seperti kursi, sofa, lampu, wallpaper,tempat tidur, segala interior dalam kamar mandi, pokoknya lengkap!. Oiya, interior yang di siapkan dalam program ini juga dibedakan berdasarkan gaya nya, seperti interior dengan gaya eropa, minimali, classic semuanya tergantung dengan tema apa anda akan men design ruangan anda. \

untuk saat ini neybers hanya ada di appel. Nah tapi jangan khawatir karena bagi kalian yang bukan pengguna appel, kalian bisa buka laptop kalian dan langsung aja log in ke web sitenya yaitu ww.neybers.com.  Bagi kalian yang masih baru membuka website tersebut, kalian harus mendaftarkan email kalian setelah itu kalian bisa menikati dan mendesign sepuasnya. 

Nah ini sedikit gambaran tentang neybers: 

keren kan? nah yuk langsug aja di cobain program yang satu ini, seru banget karena ane juga mainin si Neybers ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar