Selasa, 21 April 2015

TWITTER

hai..
Balik lagi hehehe..
jadi hari ini gue bakalan bahas twitter, medsos lagi dan lagi yang masih bisa dikatakan banyak penggunanya. Twitter ini semacam timeline yang berjalan, yang kalian bisa dapetin informasi tentunya tapi kalau kalian menfollow account-account seperti detik.com kompas.com dan lainnya. Kalau follow teman-teman ajasih isinya kegalauan dan unek-unek aja hehehe (pengalaman pribadi soalnya timeline isinya temen-temen semuanya).

Nah socmed yang satu itu, kita hanya bisa menulis sampai 140 karakter jadi gabisa panjang-panjang. Twitter di dirika pada bulan Maret 2006, nah fasenya itu facebook dulu baru twitter. Medsos ini mengalami pertumbuhan yang cepat dan pesat, iyalah pada bikin twitter semuanya. Hingga bulan Januari 2013 terdapat 500 Juta pendaftar di twitter, 200 juta di antaranya adalah pengguna aktif, masih besar pengguna facebook kayanya.

Pada awal 2013 terdapat 340 kicauan perharinyan di twitter, waduh kebayangkan kaya apa tuh rame nya timeline si twitter. Banyak banget emang penggunannya, ga cuma orang-orang biasa aja artis-artis juga punya official account gitu deh di twitter kaya misalnya artis luar Justine Bieber, Lady Gaga, dan masih banyak lagi. Tentunya dong artis indonesia juga, kaya misalnya Agnes Monica, Sherina Munaf dan artis indonesia lainnya.

nah ini gamabran tentang twitter:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar