Selasa, 21 April 2015

Temukan Teman Lama Mu!

hii..
masih banyak sih ide buat posting, makanya ga berhenti-berenti hehe..
langsung ajadeh, gue bakalan bahas tentang Facebook kali ini. Facebook ini adalah sebuah jaringan sosial yang pertama kalinya di luncurkan pada tahun 2004.Perusahaan yang memiliki dan menjalankannya adalah Facebook. Banyak banget pengguna Facebook ini, termasuk gue juga hehe. Menurut data, pada september 2012 pengguna facebook sekitar 1M pengguna yang aktif loh!

Tadinya keanggotaan situs web ini awalnya hanya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, karena pendiri facebook ini adalah mahasiswa-mahasiswa Harvard yaitu, Mark Zuckeberg, dan teman sekamarnya yaitu Eduardo Saverin, Andrew McColloum, Dustin Moskovitz dan Christ Hughes.

Menurut gue pribadi, sekarang sih anak SD aja udah pada punya facebook, jadi kayanya udah buat semua kalangan. Dan banyak banget bantu-bantu gue hehe, misalnya cari temen lama, temen-temen SD  aja sampe bisa ketemu dan bisa keep in touch lagi, bantuin gue cari-cari lowongan kerja hehe,
Jadi sebenernya banyak juga sih positifnya tapi kalau orangnya gunain buat hal-hal yang negatif banyak juga dampaknya. Pasti yang baca blog gue ini juga udah tau lah yah, di facebook dipake buat apa aja, jual online, cari pacar lah mungkin bisa hehehe.
nah ini nih dikit ajalah gambaran facebook kaya gimana:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar