Selasa, 21 April 2015

Nyanyi Dimana Aja

hai..
siapa sih disini yang suka banget dan hobby nyanyi, pasti buat kalian yang suka dan hobby banget nyanyi berarti dan pasti udah tahu apa yang bakalan gue bahas hari ini, SoundCloud. Kalau di artiin bahasa indonesianya sih, suara awan. Tapi engga kok, jadi soundcloud ini adalah salah satu aplikasi untuk kalian yang doyan banget nyanyi(semoga aja suaranya bagus jadi enak di dengerin ehehehhe).

Jadi bagi kalian nih yang punya hobby ini, sekarang gausah ribet di hp kamu juga bisa ada rekam suara dan langsung share sama temen-temen kamu, buat tunjukin dong kalau suara kalian bagus kan siapa tau nanti bisa jadi penyanyi hehe.. Gampang banget kok gunain soundcloud ini, tinggal rekam suara kalian dan paduin sama musik dari lagu tersebut dan share deh.

Nah sejarah soundcloud pada awalnya di Swedia, namun di dirikan di Berlin, Jerman. Saat itu tahun 2007 pada bulan agustus oleh desainer suara yang bernama Alex Ljung dan Eric Wahlforss. Jadi buat kalian yang mau nanyi dimana aja kapan aja dan tanpa batas waktu sampai suara serek dan pastinya instan langsung shared, download dan bikin account soundcloud nya. Oiya ternyata soundcloud ini juga bisa di gunain di laptop kalian, mungkin biar bisa nge mix lagu biar lebih kece kali yah heheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar