Selasa, 21 April 2015

Tumblr.com

hai, terus-terusan postingannya biar banjir, gpp kan? heheh

jadi, kali ini masih sama gue bakalan ngebahas tentang, bisa di bilang program bisa juga media sosial sih. Jadi gue bakalan bahas tentang Tumblr.com, nah tumblr ini semacam blog juga. Tapi pribadi gue lebih sering buat share picture-picture keren-keren banget gitu, karena gue juga salah satu pengguna tumblr yang suka nge repost post picture-picture orang-orang hehe. 

Tumblr mempunya pilihan postingan seperti: text,video, foto, quotes, link dan audio. Nah biasanya memang di tumblr ini selain gambar-gambar kita bisa nemuin gambar-gambar animasi yang bisa gerak gitu, semacem 3D atau 4D gitu kali yah. Cara posting tumblr juga gampang banget, yaitu seperti gue bilang tadi kalau ada gambar orang lain yang kalian suka tinggal respost aja dan gambar tersebut otomatis ada di tumblr kalian. 

Siapa yang ngira sih ternyata aplikasi ini di buat oleh seseorang berasal dari Jepang dan dia menciptakan tumblr pada saat ia berumur 19 tahun!! wow!! nah dia ini adalah seorang pengusaha internet muda, yaitu Davud Karp, tepatnya pada waktu itu David karp menciptakan tumblr sekitar tahun 2007. 
berikut gamabaran tumblr. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar