Selasa, 21 April 2015

Picsart

haii.. pagi-pagi udah mau nge post lagi, biar masih fresh hehe. 
nah, jadi pagi ini gue bakalan nulis-nulis lagi nih. Sama kaya yang lalu-lalu, masih tentang aplikasi ataupun yang berbau soscmed, nama blog gue aja dunia kekinian jadi harus terus terkini biar ga kudet. 
Ada yang belum tau apa itu picsart ga? kalau belum tau yaudah simak aja yah tulisan gue di bawah ini. Picsart itu adalah salah satu aplikasi edit foto yang gampang, simple, dan adorable banget hehe. 

Aplikasi ini tersedia di hp kamu-kamu yang smartphone itu deh, aplikasi ini lagi-lagi merupakan free aplikasi yang bisa kamu instal langsung di hp kamu. Picsart merupakan aplikasi yang menggunakan fitur-fitur yang ada pada desktop atau pun Pc kalian. Aplikasi ini mempunya slogan "Where Everyone Becomes a Great Artist" nah kebayangkan artinya aja "dimana setiap orang bisa menjadi artis hebat" gimana coba kerennya aplikasi ini. 

Picsart ini mempunya beberapa fitur, diantaranya:
  • picture editor: nah dengan fitur ini kalian bisa edit foto kalian, dengan cropping,effect, pengaturan warna, frame and bahkan sticker. 
  • magic effects : fitur ini, bikin foto kalian jadi tambah memiliki effect yang unik. Salah satu effect yang ada misalnya, vintage,comic, neon dan masih banyak lagi. 
  • draw: pake fitur ini kita bisa corat-coret di foto kita ataupun di kertas kosong. 
  • camera: dengan camera ini kita bisa langsung take picture terus bisa langsung edit foto nya. 
  • sharing: udah tau pastinya, nah dengan sharing ini kita bisa berbagi hasil edit foto kita dengan teman-teman di social media. 
Nah bagi yang mau coba, langsung aja di download aplikasi picsart nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar