Senin, 20 April 2015

Looklet

hii, postingan baru lagi akhirnya..

so, kali ini ane bakalan ngebehas tentang "Looklet", mungkin sebagian dari pembaca sudah ada yang mengetahui apasih itu looklet. Nah bagi yang belum tahu nih apasih itu looklet, pada tulisan/postingan kali ini ane bakalan bahas lebih detail buat yang belum mengetahui looklet dan mau mencoba program ini.

Looklet adalah salah satu program web yang di buat untuk kaula yang menyukai dunia fashion. Di looklet ini terdapat berbagai jenis, mulai dari sepatu, baju, skirt, long dress, short dress dan lainnya. jadi di web ini kamu bisa log in, kemudia pilih salah satu karakter model yang kamu inginkan untuk mejadi model looklet kamu. setelah itu kamu bisa memilih background tema yang nantinya bakalan di sesuaikan dengan tema wardrobe kamu. Misalnya ada tema party, hip hop, dan lainnya.

Untuk yang fashio addict banget, program ini cocok banget dan siapa tahu bisa jadi referensi buat ide-ide fashion kamu nantinya kalo memang berkelut dan menyukai dunia fashion. Dan juga hasil dari ide kreatif kamu bisa di buat semacam portofolio, nanti orang-orang yang menggunakan aplikasi ini juga bisa nih nge like hasil rancangan mix and match baju kamu.
nah ini sedikit gambaran tentang looklet:

nah demikian penjelasan saya tentang looklet ini, semoga bisa jadi inspirasi tambahan atau referensi baru buat yang suka fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar