Selasa, 21 April 2015

Get Your Personal Magazine

hai.. kembali gue nge posting lagi. yuk mari di baca dan di simak.

jadi pasti penasaran "get your personal magazine???" yuk di baca aja tulisan gue kali ini.
Flipboard yang bakalan ngasih kalian personal magazine tersebut dalam smartphone kalian. Gak perlu beli majalah lagi, dan bahkan info-info belahan dunia bakalan  bisa banget kalian baca di flipboard ini. Aplikasi ini keren banget, efeknya itu kalian kaya membalikan majalah sebenarnya ketika sedang membaca news ataupun informasi di aplikasi flipboard ini, gimana keren kan?!

Disini juga kalian bisa mencari/ men search berita ataupun informasi apa yang mau kalian cari dan juga di bagian belahan dunia mana. Flibroad ini juga gak hanya sebagai personal magazine aja, tapi juga media sosial sekaligus. Banyak banget fitur-fitur yang bakalan kalian temuin ketika kalian menggunakan flopboard ini, nah salah satunya adalah conect langsung ke twitter dan juga facebook.

Dan yang lebih kerennya lagi, disini juga kalian gak cuma bisa baca tapi juga bisa created your magazine atau bisa buat majalah kalian sendiri. Tentunya dong dengn fitur-fitur dan juga tools yang bakalan mendukung kalian buat ngebuat majalah kalian sendiri, biar unik dan juga kreatif.
Nah ini tampilan flipboard:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar