Selasa, 21 April 2015

Si Penunjuk Jalan

hai. ngeposting baru lagi hehehe...
jadi, hari ini bahas apa yah, hmm oiya nih bagi kalian yang suka jalan-jalan dan sedikit buta jalanan maksudnya buta disini misalnya gatau suatu daerah, akhirnya ribet buka-buka peta, hah peta? jaman peta buku gitu? hahaha iyasih emang di perluin sewaktu waktu, tapi biasanya peta buku itu gak update, kalo misalnya kalian beli tahun lalu dan tahun ini jalannya udah ada yang baru lagi gimana tuh? haha

Nah makanya itu, sekarang gue mau ngebahas tentang aplikasi tidak berbayar yang ada di smartphone kalian dan tentunya bisa langsung instal. Nah apalagi kalau bukan google map, yap google map itu adalah salah satu aplikasi nih yang bisa jadi navigation kita kalau misalnya gatau suatu daerah ataupun jalan tertentu. Salah satu alat juga yang bisa nunjukin daerah-daerah yang lagi macet pada saat itu.

Gak cuman itu aja, google maps juga bisa menyarankan jalur-laur alternatif, tapi kalau boleh saran sih jalur-jalur yang umum aja hehe. Soalnya pengalaman makin lama kok jalananya makin sempit, nah jadi ikutin jalan yang umum aja. Google maps ini ga terbatas cuma di daerah kamu aja, google maps juga bisa di pake di seluruh belahan dunia. Jadi yang demen traveling ataupun gas mobil/motor terus-terusan sampe nyasar, google maps insyallah bisa bantu kalian pulang dan nemuin tempat-tempat yang kalian gatau sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar