Senin, 20 April 2015

Jauh Tetapi Dekat

hai. postingan baru lagi akhirnya..
so, dalam tulisan kali ini ane bakalan ngebahas tentang aplikasi yang bisa bikin kita tetep banget deket sama orang-orang yang sebenarnya jauh ataupun berjarak dengan kita. yap! pasti sudah banyak yang tahu aplikasi apa yang bakalan kita bahas, bener banget "Skype". Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi tidak berbayar ataupun bisa dikatakan gratis untuk kalian semua yang mau tetep dengan orang-orang yang jauh dengan anda.

Aplikasi ini menawarkan 2 piliha berbayar dan tidak berbayar, biasanya sih kalau yang berbayar itu unutk video dengan beberapa orang dalam satu kali telfon, misalnya kamu menelfon si A dan si B dalam waktu bersamaan. untuk yang tidak berbayar hanya bisa menggunakan untuk satu orang telfon dalam satu waktu, misalnya kalian mau menelfon A tidak bisa sekaligus berbicara/video call dengan si B.

Aplikasi skype ini berguna sekali, tetapi aplikasi ini tentunya tetap membutuhkan saluran internet. Selain itu skype juga bisa dijadikan alat untuk berbisnis atau inteview dari jarak jauh. Namun perlu diketahui, jika kekuatan internet anda lemah maka skype pun juga akan sering terputus.
Nah bagi kalian yang gamau lagi pake pulsa hp untuk menelfon pacar, saudara yang ada di luar negri maupun dalam negri mungkin skype adalah solusinya, tetapi kalian harus mempunyai jaringan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar