Selasa, 21 April 2015

Kini Dunia Ada di Tangan Anda

hii. posting lagi lagi dan lagi.. 
so, hari ini ane mau ngebahas tentang program/aplikasi yang bisa untuk menghubungkan dunia dengan kita. Google adalah salah satu program internet yang sangat cepat, instan, dan sangat amat teramat lengkap. Apa yang kalian inginkan semuanya tersedia di google, mengenain informasi, lokasi dan lainnya. 

Dengan google juga sangat membentu kita untuk mencari informasi, misalnya untuk mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas dan membutuhkan beberapa referesi ataupun sumber. Kini tidak lagi sesulit itu untuk mencari sumber-sumber informasi, tinggal ketik apa yang kalian ingin ketahui, search dan temukan semua informasi dan jawaban atas apa yang kalian butuhkan dan inginkan. 

Nah perlu kalian ketahui, google itu free alias tidak berbayar. Artinya siapapun bisa mengakses google, kapan pun, dimanapun. Tidak ada batasan waktu dan batasan ruang, maka dari itu tentunya ada pengaruh positif dan negatif dalam mengakses google ini, semuanya kembali tergantung kepada individu masing-masing. Maka dari itu hal yang positif tentunya juga akan menghasilkan hasil yang positif juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar